Minggu, 25 Maret 2012

Hadiah april MOP dari SBY


Ini bukan april MOP kawan, ini juga bukan berita HOAX tentang kenaikan BBM bukan isapan jempol, apa yang terjadi dengan bangsaku ?? bangsa yang  katanya orang tua dulu kaya raya akan sumber daya alam melimpah ruah. Bangsa yang seharusnya mempunyai sumber alam sendiri untuk di nikmati rakyatnya sendiri bukan bangsa lain. Apakah dengan menaikan BBM akan mengatasi masalah yang terjadi dinegeri yang kita cintai ini, bangsa indonesia adalah raksasa yang tertidur, wooooiiiii bangun ???? Negara adikuasa Amerika meninakbobokan bangsa ini, membiusnya dengan berbagai fasilatasnya untuk negara ini, untuk memberikan  upeti kepada amerika. Heebaatttt saluuuutttt pada amerika atas kebodohan pemimpin kita yang mau tunduk dengan berbagai kerjasama, berujung hadiah upeti kepada amerika.


Tuhan Maha Pemurah, Tuhan Maha Kaya hanya setetes kekayaanNYA yang diberikan di indonesia begitu melimpah, sedikit flashback yuk..... saat kita masih SD tentang pelajaran IPS, negeri kita benar-benar kaya kan ??? kekayaan itu hanya dari buku pelajaran atau dari Bapak-Ibu guru kita yang mengajar. Seandainya kalau memang negeri ini kaya raya kenapa masih mengikuti harga minyak dunia, setahu saya harga minyak dunia itu harga jual ekspor untuk negeri lain, kenapa bangsa kita yang katanyaa.... kaya raya masih kekurangan minyak bumi !!! sedikit aneh ??? lihat lah Negeri Seberang Brunei darussalam, harga BBM untuk rakyat tak memcekiknya, tak perduli apakah negera tersebut dikenal oleh bangsa lain atau tidak yang terpenting rakyatnya sejahtera bisa menjangkau kebutuhan hidupnya. 

Bangsaku kenapa dirimu seperti ini
Bangsaku berjuta darah tertumpah dinegeri
Bangsaku, bangsa raksasa yang tertidur
Bangsaku, bangsa yang terbius
Bangsaku, ayo bangkit
Indonesia milik kita
Indonesia bukan milik kelompok,golongan atau kalangan tertentu
Indonesia miliku, milikmu dan milik kita semua

Wahai untukmu para pemimpin negeri ini akan kau bawa kemana bangsa ini ??? kita semua tak mampu berbuat apa-apa karena engkau adalah pemegang kekuasaan atas nama uang. Jika engkau ingin mengambil keuntungan atas semua ini, silakan ambilah sesukamu, kuras semua kekayaan negeri ini untuk dirimu pribadi tapi engkau harus ingat Hukum alam = Hukum Tuhan. Biarlah kita semua menanggung akibatnya karena ulahmu, tapi kita masih memiliki tuhan yang perduli dengan hambanya yang tersakiti dan tertindas. Terserah akan engkau bawa kemana bangsa ini, kemajuan kah ??? atau kehancuran ????

1 komentar:

  1. untuk bangsaku Indonesia, segera sembuh rakyatMu merindukan dirimu yang dulu, dirimu yang sehat walafi'at..

    _tulisan yang inspiratif

    BalasHapus